Www.DannyPunyaCerita.blogspot.com

Selamat datang di blog saya!
Blog yang berisi tentang catatan catatan (yang mungkin nggak penting buat sebagian orang^^"), tentang mimpi, harapan, cita, cinta, dan semua yang mungkin dialami umat manusia, melalui kacamata seorang beruang yang bodoh ini..
Kritik yang membangun (dan masukan di rekening saya, jika memungkinkan), saya harapkan disini.
Jangan lupa leave comment, follow my blog atau bahkan promosiin blog saya! Hehehe! ^^v
Eniwei, makasiiih, buat kamu kamu, anda anda sekalian yang udah masuk dan baca baca blog nii,..
Tabee '... ^^v

Selasa, 01 Desember 2009

TEAM KUDUS DAN CERITA MAGELANG ...

Tanggal 28-29 November 2009 adalah salahg satu tonggak sejarah dalam perjalanan waktu tim karate tradisional kudus. Sejak pengalaman di magelang tersebut, kami mendapatkan satu pengajaran yang sangat berharga yang melingkupi banyak hal..Setelah ini, tim Kudus harus merevisi secara keseluruhan agar di masa yang akan datang, kejadian serupa tidak pernah terjadi lagi..
Hidup tim Kudus! Saya selalu bangga dengan kalian, dan akan selalu bangga menjadi bagian dari kalian, meskipun kini kita berbeda organisasi,..

"Karate di dadaku, bushido jalan jiwaku,.kuyakin hari iniii,..pasti menang!"

- Beruang karate yang sdedang bersedih -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar