Www.DannyPunyaCerita.blogspot.com

Selamat datang di blog saya!
Blog yang berisi tentang catatan catatan (yang mungkin nggak penting buat sebagian orang^^"), tentang mimpi, harapan, cita, cinta, dan semua yang mungkin dialami umat manusia, melalui kacamata seorang beruang yang bodoh ini..
Kritik yang membangun (dan masukan di rekening saya, jika memungkinkan), saya harapkan disini.
Jangan lupa leave comment, follow my blog atau bahkan promosiin blog saya! Hehehe! ^^v
Eniwei, makasiiih, buat kamu kamu, anda anda sekalian yang udah masuk dan baca baca blog nii,..
Tabee '... ^^v

Selasa, 29 Desember 2009

Dinda dan Rama: HAIDI ADALAH RIIN!

29/12/09 09:40 wib Mata agak ngantuk gara2 tidur telat semalam T.T

Yap! Kali ini perkenalkan, salah satu orang penting dibalik projek Dinda dan Rama. Nggak lain nggak bukan, adalah Rin! mangaka berbakat yang baru ja kuliah di Semarang ini, emang udah lama aku kenal, hehehe...Ni anaknya:^^











Hahaha! Ni anak emang dah keliatan banget suka yang serba2 jepun gitu. Kosple doyan, musik dihajar, cowok bishonen diburu, yaoi di,...uppss...yang ini classified^^"


Inilah penampakan beliau disebuah event:









Tambah atu lagi, ah :





Hahaha! aku jadi inget, pertama kali ketemu Rin , waktu ada kosple di TBRS Smg, waktu itu aku nekat berhenshin jadi Asuma sarutobi, sedangkan Rin jadi Ten Ten. Yah, abis itu kenal deh.. btw, masi punya foto kita waktu ntu gak, Rin? Minta doong^^"


Nah, btw ketemu baswei, kita ketemuan terus di event2 serupa , kayak di Smaga Smg, dimana Rin jadi panitia disana. Naaaah, disini baru ketauan dua hal dari Rin yang selama ni aku nggak tau, which iiiis :


1. Ni anak totally sableng.
Mlongo dah, ngeliat dia ma temen2nya nguber2 Pee, nak Kudus yang waktu itu kosple jadi Yotsuba. Mwahahaha! Please note; MEREKA BENER2 NGUBER CHUY! seraaaaammmm,...


2. Ni anak ternyata punya bakat nambal ban.
......................................
Maaf, salah entri,.....
Yang bener,,... ini;


2. Ni anak punya bakat nggambar.


Yap. ternyata doi tergabung ma klub manga disitu. (Rin! ternyata kau bisa berguna juga! *kabur dengan nitro*^^)




Nah, darisinilah, aku mulai kenal bakat Rin. Pelan2, lewat Fs dan Fb, Rin nunjukkin hasil karyanya. Mulai dari bener2 item putih, sket2an pake pensil, sampe sekarang dah disentuh dengan sotoshop. Yang pasti, lama kelamaan, gambar si Rin ni makin manstaab.
Kaitannya dengan DNR? Yap. Pertama kali nulis entri DNR, emang udah kepikiran, bakal minta tolong Rin dibuatin standing characternya, soalnya si Rin ini pernah aku minta tolong buat bikinin standing character buat aku sendiri. Tadinya, minimal aku bakal mirip ma Kyohei-nya Sunako chan,..tapi ternyata oh ternyataa...Aku digambar ala chibi! Salah satu alasan Rin gambar aku ala chibi adalah, ...dia gackt bisa bayangin wajahku kalo lagi serius,. JIAHH!!! >o<




Tapii,..HASILNYA DI LUAR DUGAAN,....AKU BANGET! 3 unsur yang Rin ambil dari aku, ;


1. Beruang! (dengan kuping beruangnya^^)


2. Tokusatsu! (Ada Kamen Rider Kiva di TV-nya)


3. Karate! (Gambar orang pake Do-Gi karate)




Plus, satu lagi:


Spesial ; ekspresi manusia mesum ala Shinchan -_-"


Hahaha! Overall, AKU SUKA BANGET GAMBARNYA! Ni Diaaa, aku ala Riiin ^^ :









HAHAHA! AMPUN DEH, RIIIN! ^^"








Begitulah, makanya, aku gak ragu begitu aku sms dia dengan nekat, minta tolong buat chara DNR dan langsung dia setujui (udah apal ma kelakuan "maksa" abangnya ini^^ maafkan aku, Rin..lain kali lagi yaa...Hehehe!)





Waktu itu, aku cuma ngasih beberapa deskripsi tentang Rama ma Dinda, selebihnya aku serahin ke Rin, dan HASIL AKHIRNYA MEMANG TEPAT SEPERTI YANG AKU MAU!


Yap. akhirnya Dinda ma Rama bisa dilita bentuknya kayak apa.


Disitu, Rin nggak ngegambar DNR secara appearance aja, tapi juga personality mereka jelas terpampang disitu. Coba deh liat, Rama yang slengean, tapi care, lagi ngeliat Dinda dengan pandangan yang lurus, yang cuma tertuju ma Dinda. Seakan, nggak da lagi yang penting, kecuali Dinda^^


Sedangkan Dinda, cewek Nerd yang fokus ma kuliahnya, nggak begitu stylish, jutek ngeliat Rama, tapii disana kita bisa ngeliat gimana perasaan Dinda yang sebenarnya ma Rama^^





Hehehe,...





Aku mau ngucapin terima kasih banyaaak, ma Rin yang udah mau bikin sketch buat DNR. Aku harap si, ntar2 mau dimintain tolong lagi,..hehehe..Lain kali, Rin.. Gambarnya yang jelas yaaa, agak burem disini soalnya ^^" tapi itu mungkin cuma masalah scan atau apalah nggak tau, bukan dikarenakan makin bertambah tebalnya kacamatamu, kan? Khehehehehe!!


*kabur dengan nitro*


Sekali lagii,... makasih buat Rin,...ditunggu tankoubonnya, hasil2 karyanya, dsb dah pokonya..Sukses buat Rin, hehehe.... Dan untuk Dinda dan Rama, temen2 semua nantikan dan baca entri2 yang insya ALLAH bakal aku terbitin secara teratur (disamping nulis SAM : SANG ABADI juga yang udah lama gak aku terusin^^"). Kritik dan saran, pastinya aku tunggu selalu..



Dan dengan bangga, aku persembahkan... Dinda dan Rama, dalam apa adanya mereka :
















-StupidBear'09- Mencari Dinda-ku di 2010 ... ^^

3 komentar:

  1. wah .. memang masih terasa kurang gambarnya .. T^T

    BalasHapus
  2. Aku bakal minta tolong lagi ni, Riin...
    But anyway! Thank you! You did it greatly!

    BalasHapus