Www.DannyPunyaCerita.blogspot.com

Selamat datang di blog saya!
Blog yang berisi tentang catatan catatan (yang mungkin nggak penting buat sebagian orang^^"), tentang mimpi, harapan, cita, cinta, dan semua yang mungkin dialami umat manusia, melalui kacamata seorang beruang yang bodoh ini..
Kritik yang membangun (dan masukan di rekening saya, jika memungkinkan), saya harapkan disini.
Jangan lupa leave comment, follow my blog atau bahkan promosiin blog saya! Hehehe! ^^v
Eniwei, makasiiih, buat kamu kamu, anda anda sekalian yang udah masuk dan baca baca blog nii,..
Tabee '... ^^v

Rabu, 23 Desember 2009

RESOLUSI : A full years of movement ...

24/12/09                           09:30     Mencoba membuat suatu perenungan, tapi ga bisa2 -_-"


Hmm,..tadinya pengen buat catatan kecil, tentang apa aja yang udah aku lakuin di tahun kemarin, tapi kok, rasanya lebih baik kalo nulis sesuatu tentang apa yang mau aku lakuin dan aku capai di tahun yang baru, kali ya.. Hehehe,

Pertama2, aku mau ngucapin, makasiiih banyak buat Bei, yang udah repot2 langsung nenelpon, abis aku sms bilang lagi bingung^^"  

Makasih, Bei... You really are my savior!


Oke,


Ni list dari beberapa yang pengen aku raih di tahun baru ini, (Note: Di Taun baru Hijriah, mestinya, tapi telat nulis, hehehe ^^) 


1. Jadi manusia yang lebih bener.

Dari segi Agama makin mantab, Sosial makin yahud, keluarga, relasi, rekan kerja, abah, umi, aa', teteh', pokoknya Kijang memang tiada duanya!

2. Jadi manusia yang lebih banyak pengen tahu.

Bukan rekannya tempe, bukan juga jadi orang usil pengen tau urusan orang^^", hehehe...Lebih banyak bisa baca buku, e-book, pokoknya serba pengetahuan, dah! Membudayakan lagi nulis "life journal" yang udah aku tinggalin bertahun2 lalu (sebenarnya, 3 tahun. Cuma pengen sedikit mendramatisir keadaan, hehehe).

3. Pengen ngebahagiain Ortu, keluarga, dan orang yang aku sayang.

Yap. Its not about money, tapi lebih ke arah jadi anak yang berbakti kepada ortu, terutama. Aku sadar banget, dulu2, umur makin nambah, tapi malah nambah egois. Aku tau kalo hal itu dosa, tapi masih aja aku lakuin sesekali. Aku nyesel banget. Aku nggak boleh lagi kayak gitu. Ortu udah membuat aku seperti sekarang ini, dan mereka melakukannya tanpa mengeluh. Saatnya aku tampil untuk mengurus, menyayangi dan mewakili mereka. Hee. I am fell like the head of family now, though. Hehehe..

Temen2, aku juga banyak salah ma mereka. Kadang, maksudku adalah untuk ngajak bersama2 maju, tapi aku sadar, kadang metodanya gak selalu cocok buat mereka. Semoga aku bisa jadi orang yang lebih baik lagi, terutama saat mereka butuh aku sebagai sandaran mereka ^^"

Orang yang aku sayang, Hmm.....Aku pengen jadi orang yang bisa melindungi, menyayangi dia. Aku bakal push my limit untuknya. Karenanya, aku selama ini terus menempa diriku dengan berbagai latihan, supaya kelak aku benar2 bisa jadi orang yang bisa dia andalin kelak... dengan kata lain,..pengen dapet tuan putriku, nii..Semoga tahun ini bisa aku temuin dia, Hee,...^_^

4. Pengen punya gadget mauth 

Yap. Incaranku, XBox360 moga2 kesampaian. GBA SP dengan supercard, HP multimedia, nggak perlu BB, afterall aku nggak begitu suka desain, dan featurenya. Ah! Punya laptop gaming! Dengan koneksi internet juga, pastinya, dan aku bisa ngerubah motorku jadi street fighter ^^b

5. Bushido no michi

Ni jalan hidupku. MA udah nggak bisa lepas dari aku, makanya, setiap saat aku selalu kepikiran dan punya ambisi untuk lebih baik lagi, lebih kuat  lagi, lebih tangguh lagi.

Aku mungkin nggak akan bisa mencapai kesempurnaan dalam pemahaman dan penguasaan "waza", tapi, aku akan melakukan sekuat mungkin untuk paling nggak mendekatinya.

Biar harus jatuh berkali2, aku akan terus mencoba buat berdiri lagi, dan berdiri lagi  buat mencobanya. Aku terinspirasi sama kalimat dari Funakoshi shihan yang bunyinya,''learn the old to know the new. New its just a matter of time. Who will pass it with granted and perfectly?" 

I have to push my limit, practise very hard. I want to meet the strong person, and test myself. Thats why, i have a lot of plan this new years...

...........................................................................................................

Pada intinya, aku pengen jadi manusia yang all around, tapi dalem di skillnya. ^^ Masi banyak yang mau aku add, tapi kayaknya sampai sini dulu, soalnya yang lain itu belum kepikiran, hehehe,...

Makasii, bagi yang udah baca entri kali ini..Anuu,..Maaf, kalo kesannya ga penting.. Just want to write, and share ^^

Well,... i wrote mine,...


How about you?

^^b



                                                                                -StupidBear'09;  "Goodbye, Old Days"-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar