Www.DannyPunyaCerita.blogspot.com

Selamat datang di blog saya!
Blog yang berisi tentang catatan catatan (yang mungkin nggak penting buat sebagian orang^^"), tentang mimpi, harapan, cita, cinta, dan semua yang mungkin dialami umat manusia, melalui kacamata seorang beruang yang bodoh ini..
Kritik yang membangun (dan masukan di rekening saya, jika memungkinkan), saya harapkan disini.
Jangan lupa leave comment, follow my blog atau bahkan promosiin blog saya! Hehehe! ^^v
Eniwei, makasiiih, buat kamu kamu, anda anda sekalian yang udah masuk dan baca baca blog nii,..
Tabee '... ^^v

Sabtu, 14 November 2009

Catatandi Kantor penuh tembakau,.kau..kau..kau...

15 November 2009, saat Kudus agak mendung, abis selesei ganti ban mobil yang bocor (belakang sebelah kanan!)

Nggak kerasa, udah hampir 2 minggu nagntor. Magang di sebuah perusahaan rokok bercitarasa tradisional di kota kretek ini, unik2 senang. Unik, soalnya staff tempat aku magang dah nggak kayak di kantor. Kayak rekan sejawat aja! (lah, apa bedanya??).. senang, soalnya gak jarang aku magang dengan aturan yang nggal begitu mengikat. Bayangin, kerja kantoran (resmi) pake rantai dompet dan kadang bersepatu kets?? Disini juga memungkinkan aku dengerin lagu2 Tokusatsu pembangkit semangat (Henshin!) di saat bekerja! hehehe!
Semoga aku bisa bekerja dengan sebaik2nya, sesuai amanah orang tua dan Rasullah SAW. Mudah2an mendatangkan berkah dunia dan akhirat (dan X-BOX 360! TEKKEN 6!! ^_^). Mudah2an, disini aku juga bisa mengembangkan segala kemampuannku secara maksimal, sehingga, nggak cuman untuk kepentingan bekerja, tapi, i, akunya juga makin tambah pinter dan bijaksana (cieeh), Hehehe,..oya! Satu fakta yang tak bisa disangkal lagi keabsahannya,..aku kerja di tempat orang jual rokok, padahal aku nggak ngerokok! Hahaha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar