Www.DannyPunyaCerita.blogspot.com

Selamat datang di blog saya!
Blog yang berisi tentang catatan catatan (yang mungkin nggak penting buat sebagian orang^^"), tentang mimpi, harapan, cita, cinta, dan semua yang mungkin dialami umat manusia, melalui kacamata seorang beruang yang bodoh ini..
Kritik yang membangun (dan masukan di rekening saya, jika memungkinkan), saya harapkan disini.
Jangan lupa leave comment, follow my blog atau bahkan promosiin blog saya! Hehehe! ^^v
Eniwei, makasiiih, buat kamu kamu, anda anda sekalian yang udah masuk dan baca baca blog nii,..
Tabee '... ^^v

Minggu, 19 Juli 2009

"SAM SANG ABADI"

"SAM SANG ABADI " Chapter 01; A Dweller in the dark Bag 01


Sunyi,...
Senyap,...
Lalu tiba2 semua jadi berubah...
Perlahan,aku mulai mendengar suara suara senyap, namun sangat mengganggu karena berulang-ulang. Suara tetesan air yang suara tiap tetesannya serasa bom atom yang jatuh menghantam bumi, dan mengakibatkan suara dan kehancuran yang besar. Dan semakin aku mencoba mendengarkan suara suara lainnya di sekitarnya, semakin aku merasakan sakit di kepalaku..UUhh,...serasa baru saja di hantam palu godam tepat di atas ubun ubun...
Pelan pelan, aku mulai mencoba untuk berdiri,..bangkit,..atau apalah...Aku mulai mencoba merasakan tubuhku..dan ternyata keadaannya tidak lebih parah dari sakit kepalaku tadi..
Uuuhh...
Namun aku memaksakan diri. Kucoba mengangkat tubuhku dengan kedua tanganku. Terdengar bunyi logam keras berdentang, dan tubuhku kembali terjatuh. Aku berteriak kesakitan..Diantara sakit kepalaku dan remuk rasanya tubuhku, aku mencoba berfikir apa yang sedang terjadi..namun semakin lama aku melakukannya, keadaanku tidak lagi membaik, jadi aku coba lagi untuk berdiri..
Pelan2, bertumpu pada lututku, aku mencoba bertumpu. Dengan satu tarikan nafas panjang, akhrinya aku berhasil berditi. Namun, rupanya tubuhku belum kuat, maka ketika tubuhku limbung, cepat2 aku bersandar pada tembok disebelahku..
Nafasku menderu deru. Sumpah..aku merasa sedang memanggul sebuah gunung di atas tubuhku, sekarang. Sangat berat..
Saat aku mengatur nafasku, aku mencoba untuk lebih rinci lagi melihat keadaan di sekelilingku.. lamat lamat, dari kegelapan yang mulai aku akrabi, aku mulai menemukan diriku yang sedang berada di sebuah ruangan kecil, amat gelap, nampak banyak barang barang seperti peti peti besar, tergeletak tak beraturan. Suara air yang kudengar tadi, ternyata berasal dari pipa air yang bocor. Pipa itu melintang seperti tak beraturan, bersliweran di atas kepalaku. Aku juga melihat beberapa potong manekin yang nampak sudah rusak, bererakan disana sini. Ada yang tanpa tangan, kepala, kaki, atau hanya berupa potongan2 tubuh manekin yang berserakan. Nampak juga sebuah kaca besar yang telah pecah di beberapa bagian. Sebuah tangga kecil, melintang menuju keatas, tak jauh dari tempatku sekarang.Aku kemudian menyadari, nampaknya aku sedang berada di sebuah gudang saat ini.
mencoba menyadari tempat sekelilingku, aku kemudian mencoba menganalisa diriku sendiri...Aku kemudian berfikir untuk mencoba berjalan ke arah cermin besar pecah tadi, atau tetap berdiri disini kemudian pelan2 menganalisa diriku sendiri,...

Apa yang sebaiknya aku lakukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar