Www.DannyPunyaCerita.blogspot.com

Selamat datang di blog saya!
Blog yang berisi tentang catatan catatan (yang mungkin nggak penting buat sebagian orang^^"), tentang mimpi, harapan, cita, cinta, dan semua yang mungkin dialami umat manusia, melalui kacamata seorang beruang yang bodoh ini..
Kritik yang membangun (dan masukan di rekening saya, jika memungkinkan), saya harapkan disini.
Jangan lupa leave comment, follow my blog atau bahkan promosiin blog saya! Hehehe! ^^v
Eniwei, makasiiih, buat kamu kamu, anda anda sekalian yang udah masuk dan baca baca blog nii,..
Tabee '... ^^v

Sabtu, 03 April 2010

Hai!!! ^^/

04/04/'10 10:20 WIB

'Lets us dare to think, read, speak, and write'


Assalammualaikum,..

Ah, kangen banget aku nulis disini. Kayak udah ribuan taun aku ga nulis dan aku kangen banget ma blog satu ini. Biasanya, blog2 yang lama gak tahan lebih dari 3 bulan. Tapi untuk yang ini, insya ALLAH, selama mungkin aku akan coba nulis, nulis dan nulis, about everything and anything. Umm, mungkin ada yang bertanya, kenapa aku lama gak nulis kemaren2 ni? Oke, gini. Salah satu alasanku, semangatku buat nulis blog ini telah gone (halah. Bahasa apa ini?^^) waktu itu. Terus terang, aku seketika 'blank',ga tau kudu nulis apaan lagi. Mungkin tulisan tentang itu, bisa temen2 liat di 2 blog terakhir kemaren. Aku juga sempet jadi males dan apatis buat nulis. What for? Gitu pikirku waktu itu. Tapi semua itu berubah, waktu kembali di sadarkan oleh sebuah cover buku (yg belum sempat aku beli waktu itu. Maklum. Dompet tipis^^) yang judulnya, 'MENULIS ITU SEMUDAH BICARA'. Karya siapa? Aku gak sempet merhatiin sedetil itu^^
Dari cover buku itu, aku jadi sadar kembali, alasan kenapa aku menulis, ...alasan kenapa aku membuat blog ini. ternyata, kepuasan mendapatkan 'sesuatu' dengan menulis, lebih hebat dampaknya, ketimbang aku harus berhenti nulis 'cuma' gara2 satu atau dua hal. aku jadi malu. Dengan kejadian ini, menunjukkan bahwa aku tu masi nubi banget ^^"
Jadiii, here i am. Im back. And whatsoever. Aku kembali menulis lagi.
Banyak hal, yang pengen aku share sama kalian, termasuk rencana memasukkan draft2 atau skript2 filmku yang tercecer di banyak tempat. Bukan, bukan pengen pamer,.Aku masi nubi, jadi apa yg sebenarnya mau dipamerin? ^^" Aku pengen share ke temen2 semua. Siapa tau, setelah baca2 draft/script-ku, temen2 ada yang mau kasih masukan atau terinspirasi gitu, sehingga dijadiin film, ho ho ho!
Oke, deh. Segini dulu untuk hari ini. I'll try to keep write, and write, and write,... because this is me and i really love to do it^^
Mohon bantuan dan kerjasamanya,.. Terima kasih...!
Wassalammualaikum,..

Tabee,..


-TheStupidGreatestPoetsWannabeBear-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar