Www.DannyPunyaCerita.blogspot.com

Selamat datang di blog saya!
Blog yang berisi tentang catatan catatan (yang mungkin nggak penting buat sebagian orang^^"), tentang mimpi, harapan, cita, cinta, dan semua yang mungkin dialami umat manusia, melalui kacamata seorang beruang yang bodoh ini..
Kritik yang membangun (dan masukan di rekening saya, jika memungkinkan), saya harapkan disini.
Jangan lupa leave comment, follow my blog atau bahkan promosiin blog saya! Hehehe! ^^v
Eniwei, makasiiih, buat kamu kamu, anda anda sekalian yang udah masuk dan baca baca blog nii,..
Tabee '... ^^v

Senin, 22 Februari 2010

Aku baruu,..!!

Cengar cengir di depan komputer..


Hlooooo,...!!

Lama ga nulis disini, kangen banget jadinya,..hehehehe.....
Well, sebenernya banyak banget yang mau aku ceritain, tapi pelan2 deh...
Cerita tentang pengalaman menjalani training di bagian pemasaran kantor selama 2 bulan,..
Cerita tentang proyek film yang mau aku garap,..
So many moree,..
Gak lupa juga, nerusin SAM: Sang Abadi ma Dinda&Rama, eh, siapa tau bisa dibuat buku, ekekekee...

Oke deh,..sementara itu dulu,..besok aku lanjutin deh,..
Tapi sebelum aku tutup hari ini, ini dia foto my recent activity and it explain whyyyy,.... i was "disappear" for this long,..!!

Here comes nothing!!!




14:15 23/02/10



KEH KEH KEH ! SEE ??? ^3^b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar